31 Desember 2020

Pemerintahan Desa Mudakeputu Memberi "Kado Kasih" Natal dan Tahun Baru

mudakeputu.desa.id-Hari ini, Kamis, 31/12/2020 Pemerintahan Desa Mudakeputu berkesempatan membagi "Kado Kasih" kepada para orang tua di desa Mudakeputu, sebagai tanda ungkapan rasa hormat dan terima kasih pemerintah desa dan BPD Desa Mudakeputu kepada tetua lewo tana.

Hal ini, disepakati ketika pada suatu kesempatan dalam rapat koordinasi antara dua lembaga ini tentang rencana kerja tahunan BPD sebagai mitra pemerintah desa dalam menjalankan roda pemerintahan di tahun 2021 di awal bulan Desember yang lalu.

"Sebagai anak lewo tana yang dipercayakan ribu ratu untuk menggelakat, sudah saatnya kita sisihkan penghasilan kita sebagai tanda hormat dan ucapan terima kasih kita kepada lewo dalam diri orang tua lewo tana Mudakeputu pada hari raya Natal dan Tahun baru ini," usul Sekretaris Desa dan diamini oleh forum.

Dengan demikian, disepakati bersama untuk memberi dari kekurangan kami berupa beras, Kopi dan gula sebagai kado di hari Natal dan Tahun Baru untuk orang tua.

Dalam pendistribusian "kado kasih" yang dilakukan door to door oleh aparat desa bersama anggota BPD, terpantau, mereka (penerima) mangaku bangga dan terharu ketika menerima "Kado Kasih" ini, karena baru terjadi sekali ini.

"Terima kasih banyak, e ...! Kame senang," ungkap oma Nogo Piran kepada rombongan aparat desa.

“sama-sama, Oma … Cuma ini saja, sebagai bagian dari kegembiraan kita dalam merayakan  Natal dan tahun Baru,” tutup Paulus Ketuk-Kepala Dusun Riang Bunga.

 

 

Editor: Sil Leton





0 Komentar

Kontak Kami

Desa Mudakeputu Kecamatan Ile Mandiri Kabupaten Flores TImur - NTT

Pencarian

Social Media

Statistik